Blogger Widgets Manfaat Blog Bagi Pelajar ~ sifa in blog zmansa

Jumat, 06 Desember 2013


Kalian Tau Blog adalah sesuatu yang sudah tidak asing lagi Di Telinga Kita Terutama untuk kalangan pelajar maupun umum.

Kali ini saya akan mengupas Sedikit tentang manfaat blog untuk kalangan pelajar Siswa/i.

Blog yang saat ini umum di gunakan seperti Mywapblog, blogger, wordpress dan lain-lain.
Untuk Yang Lebih Mudah Gunakan Blog Dari mywapblog.com Karena Lebih Mudah Dan di khususkan bagi pengguna Hp/handphone, Cocok Untuk Pelajar Seperti Kita

Bagi yang memiliki uang lebih mereka bisa membuat website sendiri dan membayar hosting, akan tetapi para pelajar rata-rata tidak mau mengeluarkan uang demi kelancarannya di internet.
Mempunyai berbagai kelebihan dan penggunaan yang mudah adalah ciri khas dari blog. Siswa/i saat ini yang memiliki keinginan dan minat dalam menulis bisa menumpahkan di blog.

Berbagai macam kreatifitas bisa di tuangkan di blog seperti menulis pantun, puisi, Karya Ilmiah, resensi novel, komik berserial, dan berbagai macam hal dapat di tulis dan di publikasikan agar orang lain dapat membaca juga hasil karya dari diri kita sendiri.


salah satu manfaat blog bagi pelajar adalah blog tersebut bisa kita jadikan sebagai ruang bertukar pikiran atau Sebagai Ruang diskusi. jadi, kita gak hanya terpaku pada sebuah ruangan untuk saling bertemu.
sebagai gantinya, blog itulah yang jadi medianya. selain itu, kita juga bisa mengapresiasikan pemikiran dan ide kita. yang nanti kita tuangkan ke dalam blog tersebut dan langsung bisa kita publish.
Semoga bisa jadi inspirasi untuk siswa-siswi agar lebih sering menggunakan Blog Maupun Website


Mungkin cukup sekian, Mohon Maaf Bila Ada Yang Salah Ataupun Tidak Berkenan Di hati kalian Tentang Tulisan ini..

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!